Kanal

Bupati Surya Minta RSUD HAMS Kisaran Tingkatkan Mutu Pelayanan 

RIAUIN.COM - Untuk meningkatkan mutu pelayanan di RSUD Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) Kisaran, Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan melakukan pertemuan dengan Dirut RSUD HAMS Kisaran dan Dewan Pengawas RSUD HAMS Kisaran yang bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (29/4/2021).

Pada pertemuan tersebut Bupati Asahan meminta kepada Dirut RSUD Hams Kisaran dr Edi Iskandar untuk meningkatkan mutu pelayanan di RSUD HAMS Kisaran. "Karena itu merupakan janji saya kepada masyarakat pada saat melakukan kampanye Pilkada tahun 2020 lalu," kata Bupati.

Untuk meningkatkan pelayanan tersebut, Bupati meminta Dirut RSUD Hams Kisaran harus mengekspos sejumlah perbaikan kepada Dewan Pengawas. Setelah itu Dewan Pengawas akan menyampaikannya kepada dirinya selaku Bupati Asahan. Karena sebagai Bupati Asahan dia harus mengetahui apa saja yang dilakukan para OPD.

Pada kesempatan ini, Bupati Asahan juga mengatakan, kedepannya saya berkeinginan RSUD HAMS Kisaran dapat menjadi rumah sakit yang bertaraf nasional. Oleh sebab itu dia meminta kepada seluruh OPD membantu mewujudkan hal tersebut.

Mengakhiri pertemuan ini Bupati Asahan menghimbau kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menerapkan 3T, yakni Tertib Administrasi, Tertib Anggaran, Tertib Kinerja atau menjalankan tugas) dalam melaksanakan setiap pekerjaannya.

Tampak hadir pada pertemuan ini Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Kepala Bappenda Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Hukum Setdakap Asahan dan Mewakili Kepala BPKAD Kabupaten Asahan. - KARMILA

Ikuti Terus Riauin

Berita Terkait

Berita Terpopuler